Kamis, 09 Juli 2015

Makanan Sehat Penderita Kanker Darah

Makanan Sehat Penderita Kanker Darah - Untuk anda semua dan khususnya bagi penderita kanker darah sangat penting bagi kita untuk memperhatikan Makanan Yang Boleh Dan Tidak Boleh Untuk Penderita Kanker Darah tersebut, Bertujuan supaya penyakit yang anda alami saat ini bisa ditangani dengan mudah dan tidak tersumbat akibat tidak terjaganya makanan. maka dari itu perlu anda ketahui beberapa makanan yang sehat untuk penderita kanker darah seperti di bawah ini :
Baca juga : Obat Kanker Darah

http://obatkankerdarahalami.com/obat-kanker-darah-alami/

Makanan Sehat Untuk Penderita Kanker Darah :

  • Gandum - Dalam hal ini Anda dapat mengkonsumsi gandum yang berbentuk sereal dengan segelas susu setiap pagi. Setiap ½ gelas gandum setara dengan 10 gr dari kebutuhan serat yang digunakan untuk menururnkan tingkat estrogen dalam tubuh. Para ahli berpendapat bahwa tingkat estrogen yang tinggi dalam tubuh akan semakin merangsang pertumbuhan kanker payudara.
  • Wortel dan Bayam - Wanita yang tidak pernah mengkonsumsi wortel dan bayam, juga berisiko terkena kanker payudara dua kali lebih besar, dibanding mereka yang sering mengkonsumsi kedua jenis sayuran itu. Obat Kanker Darah
  • Ikan Salmon dan Tuna - Berdasarkan penelitian yang dilakukan di UCLA, Amerika Serikat, ditemukan bahwa para wanita yang tinggal di daerah dekat sungai dan mengkonsumsi ikan tuna dan salmon setiap hari, ternyata tingkat risiko terkena kanker payudaranya sangat kecil. Diduga karena adanya kandungan zat omega-3 yang terdapat dalam ikan tersebut.
  • Yoghurt - Pada suatu penelitian yang menggunakan yoghurt sebagai medium, diungkapkan ternyata yoghurt dapat memperlambat pertumbuhan sel kanker payudara, terutama dalam jumlah yang cukup banyak.
  • Susu Kedelai - Diperoleh fakta bahwa salah satu zat yang terkandung di dalam susu kedelai murni ternyata dapat menurunkan risiko terkena kanker payudara sebesar 28% dibandingkan dengan yang terdapat pada kacang kedelai olahan.
  • Jus Jeruk - Masih dalam proses penelitian yang dilakukan di Universitas Western Ontario, Canada, pada hewan percobaan, disebutkan bahwa jus jeruk bisa memperlambat pertumbuhan sel kanker payudara sampai 50%. (berbagai sumber/anin).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar